Manfaat Shampoo Bar

Jika Anda terbiasa menuangkan shampoo cair ke tangan, tentunya kamu perlu membiasakan diri menggunakan Shampo Bar. Apakah Shampoo Bar ebih baik untuk rambut Anda? Seperti pada produk apa pun, Anda harus menemukan formula yang tepat untuk jenis rambut Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Konon, ada banyak manfaat Shampoo Bar dan banyak alasan bagus mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke alternatif ramah lingkungan ini.

1. Lebih sedikit air = bahan yang lebih kuat.

Diformulasikan dengan lebih sedikit air berarti ada shampoo bar memiliki kandungan bahan yang lebih tinggi di dalam shampoo cair. Shampoo dapat bekerja dalam bentuk padat tanpa harus diencerkan. Dalam jangka panjang, rambut Anda akan mendapatkan nutrisi secara menyeluruh.

Mengurangi Sampah Plastik

2. Anda akan mengurangi penggunaan plastik.

Tanpa cairan, tidak perlu botol plastik yang mungkin Anda lupa untuk didaur ulang.

3. Rentangkan masa pakai produk Anda.

Sama seperti shampoo cair, jumlah penggunaan yang dapat Anda peroleh dari shampoo bar akan sangat bergantung pada seberapa sering Anda mencuci rambut, seberapa banyak Anda mengoleskan setiap kali pencucian, dan cara Anda menyimpan shampoo bardi sela-sela penggunaan. Agar shampoo bar Anda tahan lama, jangan tinggalkan shampoo Bar di tempat yang berpotensi mengumpulkan air (misalnya, tempat sabun). Tetapi, biarkan mengering sebelum penggunaan Anda berikutnya.

 

shampoo bar

4. Shampoo Bar mudah dibawa travelling.

Meskipun travelling mungkin tidak menjadi prioritas saat ini, ada baiknya untuk mengetahui bahwa shamppo bar tidak akan membuat Anda berlebihan membawa bahan cair pada bagasi . Anda juga tidak perlu khawatir akan kemungkinan bocor ke bagasi Anda.