Sabun Batang vs Sabun Cair, kamu tim mana ?

Munculnya fenomena brand-brand Sabun Batang dengan bentuk unik dan lucu belakangan ini, pastinya banyak membuat kalian bertanya-tanya ya. Apakah sabun batang baik digunakan setiap hari ? Bukankah lebih higienis sabun cair ? Yuk kita simak kelebihan dari Sabung Batang dan Sabun Cair di bawah ini .


Kelebihan Sabun Cair daripada Sabun Batang

  • Lebih ramah lingkungan, karena minim penggunaan bahan berbahan dasar plastik
  • Umumnya memiliki kandungan yang lebih alami dan minim bahan kimia
  • Lebih hemat dalam penggunaannya karena dapat dipotong menjadi beberapa bagian

Kelebihan Sabun Batang daripada Sabun Cair

  • Lebih terjaga higienitasnya karena ter-packing dengan rapat
  • Mengandung pelembab yang lebih banyak
  • Memiliki pilihan wangi yang lebih bervariasi dan wanginya tidak mudah hilang, karena kemasan tertutup

Dari masing-masing kelebihan diatas, tentu saja setiap dari dirimu akan memiliki preferensinya masing-masing ya. Ada yang memang suka dengan Sabun Batang karena memiliki kandungan alami, seperti yang ada dalam Bathaholic Natural Soap. Ataupun, lebih suka dengan Sabun Cair yang saat ini pun memiliki wewangian yang beragam seperti wangi caramel, kue dan wangi unik lainnya. 


Penggunaan Sabun Batang dan Sabun Cair pun dapat dibilang sama-sama baik, tergantung dengan kandungan yang ada didalamnya. Pastikan pilih sabun dengan kandungan bahan kimia yang minim, namun kaya akan pelembab alami seperti Natural Oil, Shea Butter dan pelembab alami lainnya ya. 


Pastikan juga setelah penggunaan Sabun,  baik yang batang maupun yang cair, dirimu mengaplikasikan Body Cream atau Body Lotion untuk menambah kelembaban dan menjaga mengembalikan kilau alami kulitmu ya. 


So Bathaholic, sudahkah kamu menentukan Sabun tipe apa yang akan kamu gunakan ?